BAGAIMANA PRINSIP KERJA TIRE TECH

  • Jika TIRE TECH sudah dimasukan ke dalam ban/ (tube/tubeless) melalui lubang pengisian angin (lubang pentil), maka setelah dijalankan kira-kira 3-5 km, akan melumasi bagian dalam ban dan membentuk lapisan yang melindungi ban dari dalam.
  • Ketika roda kendaraan kita melindas sesuatu yang tajam hingga bocor, maka gaya centrifugal dari rotasi ban yang berputar akan mendorong cairan TIRE TECH®  ke bagian lubang hingga membentuk flokulan yang secara spontan menutup kebocoran tersebut.
  • Flokulan yang terbentuk akan semakin kuat seiring dengan adanya gaya sentrifugal dan sentripetal, ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif akibat roda berjalan di permukaan jalan yang tidak rata.
  • Proses penutupan lubang kebocoran ini berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang dalam proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan, lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik.
  • Kita perlu segera memiliki karena cairan ajaib Tire Tech merupakan satu langkah kecil dengan perlindungan optimal dari resiko kebocoran ban. Cukup satu kali diisikan ke dalam ban dalam atau ban tubeless maka ban tidak akan bocor dan kempes jika terkena paku.
  • Ban tidak perlu ditambal ataupun diganti sekalipun terkena paku beberapa kali. Paku bisa langsung dicabut tanpa angin menjadi berkurang. Produk ini bermanfaat menjaga keawetan ban dan membuat temperatur dalam ban menjadi dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar